HARGA PROMO TIKET PESAWAT LION AIR

Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air ke Tarakan Mulai 700 Ribuan Saja

Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air
Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air

Siapa yang tidak mau liburan ke Pulau Derawan? Apalagi liburan dengan bujet yang tidak terlalu menguras isi dompet anda. Biaya transportasi ke Pulau Derawan tak dipungkiri memang mahal. Biaya untuk menginap disana pun juga sama mahalnya. Mengutip kata pepatah, 'Banyak jalan menuju Roma', liburan ke Pulau Derawan pun ada banyak jalan dan bisa murah juga lho! Anda bisa terbang ke Tarakan dengan membeli tiket pesawat Lion Air. Harga promo tiket pesawat Lion Air membuat ongkos perjalanan anda menuju Tarakan lebih murah.

temukan Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air Kota terdekat dengan Pulau Derawan yang memiliki lapangan udara adalah Kota Berau dan Tarakan. Kedua kota ini terkenal sebagai titik awal sebelum menuju ke Derawan. Ongkos pesawat ke Tarakan lebih murah dibanding ke Berau. Tapi sayangnya, tidak ada kapal reguler yang langsung menuju Pulau Derawan.

Biaya tiket pesawat ke Kota Berau lebih mahal daripada ke Tarakan. Untuk itu sebaiknya anda memilih turun di Tarakan saja. Ditambah lagi Lion Air juga menyediakan penerbangan langsung rute Jakarta Tarakan.

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 701.500 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung untuk keberangkatan pada tanggal 20 Juni 2016, pukul 05.00 menempuh perjalanan selama 2 jam 50 menit.

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 701.500 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung untuk keberangkatan pada tanggal 20 Juni 2016, pukul 14.45 menempuh perjalanan selama 3 jam 50 menit.

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 941.200 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung untuk keberangkatan pada tanggal 20 Juni 2016, pukul 06.00 menempuh perjalanan selama 5 jam 15 menit.

Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air
Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air

Untuk keberangkatan pada 24 Juni 2016 berikut daftar harga tiket Lion Air rute Jakarta Tarakan:

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 701.500 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung ini berangkat pukul 05.00 menempuh perjalanan selama 2 jam 50 menit.

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 701.500 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung ini berangkat pukul 14.45 menempuh perjalanan selama 3 jam 50 menit.

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 941.200 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung ini berangkat pukul 06.00 menempuh perjalanan selama 5 jam 15 menit.

Maskapai penerbangan Lion Air menawarkan tiket penerbangan ke Tarakan mulai Rp 1.116.900 yang sudah termasuk fasilitas bagasi 20 kg dan Passenger Service Change. Penerbangan langsung ini berangkat pukul 11.55 menempuh perjalanan selama 3 jam 50 menit.

Anda bisa memilih penerbangan ini jika ingin ke Derawan. Harga promo tiket pesawat Lion Air akan sedikit menghemat anggaran perjalanan anda.