HARGA PAKET TOUR BALI

Cari Harga Paket Tour Bali? Ini Dia Tempatnya!

Harga Paket Tour Bali
Harga Paket Tour Bali

Tidak ada waktu untuk liburan di luar kota? Atau ingin liburan tapi anggaran terbatas? Tenang saja! Anda pun tetap bisa merasakannya. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat di Jakarta yang menarik untuk dikunjungi saat liburan dan dijamin tidak akan menguras uang anda terlalu banyak. Jika ingin sekalian menginap, anda bisa memilih salah satu Harga Paket Tour Bali seperti Everyday Smart Hotel Mangga Besar yang tawarkan penginapan mulai Rp 310.500 per malamnya. Nah berikut harga Hotel Bintang 3 di Kuta yang bisa jadi referensi anda untuk menghabiskan waktu libur di Jakarta:

Selain dipenuhi hutan beton, Harga Paket Tour Bali rupanya masih menyelipkan lahan hijau yang cukup nyaman untuk mencari udara segar. Tanpa dipungut biaya apapun, anda bisa datang ke taman wisata di Jakarta ini kapan saja.

Keberadaan taman kota tersebut juga dapat dijadikan sebagai alternatif bagi Anda yang bosan menghabiskan liburan di mall.

Bagi anda yang masih belum tahu, inilah 6 taman di ibukota yang menarik untuk anda kunjungi.

1. Taman Menteng

Terletak di Jl. H O.S. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, taman ini menyediakan fasilitas yang cukup menyenangkan seperti akses WiFi, lapangan futsal, basket, taman bermain untuk anak, trek jogging, kolam air mancur, rumah kaca, dan lahan parkir. Komunitas yang biasa berkumpul di Taman Menteng antara lain: Kelompok teater Detak, New Squad Shuffle, dan Barian Menteng Street Workout.

2. Taman Ayodya

Taman ini terletak di Jl. Barito, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Taman Ayodya dilengkapi dengan fasilitas umum seperti Gazebo, mini amphitheatre, bangku taman, jogging track, danau buatan, air mancur, penjual makanan dan minuman, serta area parkir untuk mobil dan motor. Taman Ayodya sebelumnya merupakan tempat pedagang ikan dan bunga atau dikenal dengan Pasar Ikan dan Bunga Barito. Sebutan Barito sendiri muncul karena letaknya yang berada di ujung Jalan Barito.

3. Taman Situ Lembang

Taman ini terletak di Jl. Lembang Terusan D-59, Menteng, Jakarta Pusat. Taman Situ Lembang dilengkapi fasilitas yang dapat menambah kenyamanan pengunjungnya, antara lain tempat pemancingan, toilet, akses WiFi, bangku taman, taman bermain untuk anak, dan trek tonjolan jalan berbatu.

Harga Paket Tour Bali
Harga Paket Tour Bali

4. Taman Suropati

Terletak di Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, taman ini sering dijadikan sarana berkumpul bagi beberapa komunitas, seperti komunitas Kotaseni Taman Surapati, Komunitas Musik Suropati Chamber, dan Komunitas Tricking Jakarta.

Taman Suropati menyediakan fasilitas yang mencakup 3 sangkar ayam kate, 2 sarang burung dara, 4 petak berbentuk persegi panjang tanaman bunga, 4 lingkaran tanaman bunga, dan 2 kolam dilengkapi air mancur. Bagi yang berobat pijat refleksi dapat memanfaatkan empat trek tonjolan jalan berbatu. Sebagai catatan, bagi pengunjung yang mengabadikan momen dengan kamera, disarankan menghindari bidikan ke arah barat taman. Sebab, kalau tidak, security di rumah dinas Duta Besar Amerika Serikat akan menghampiri Anda.

5. Taman Ria Rio

Terletak di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, taman ini dulunya sangat tidak terurus. Air di waduk menimbulkan bau tak sedap dan dipenuhi eceng gondok. Waduk inipun mulai mendapatkan perhatian serius pada masa pemerintahan Gubernur Joko Widodo.

6. Taman Lapangan Banteng

Taman ini terletak di Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Fasilitas yang ada di Taman Lapangan Banteng mencakup Fitness park, lapangan bola, dua air mancur, tugu pembebasan Irian Barat, bangku taman, dan jalan setapak.

Taman ini dulunya berupa hutan serta rawa, dan dikenal sebagai tempat berburu binatang liar orang-orang kaya Belanda yang tinggal di Batavia. Sekitar tahun 1970-an, taman ini sempat berubah fungsi menjadi terminal bus untuk rute dalam dan luar kota. Namun, pada 1993, fungsi Lapangan Banteng dikembalikan lagi sebagai ruang terbuka hijau.

Seperti taman wisata di Jakarta lainnya, Taman Lapangan Banteng juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas, dan tak jarang juga menjadi tempat pameran flora dan fauna.

Semua taman kota Jakarta yang telah kami sebutkan di atas bukan hanya Harga Hotel Bintang 3 di Kuta, tapi anda bisa berlibur dengan suasana Jakarta yang berbeda tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Jika ingin sekalian menginap, anda bisa memilih salah satu Harga Paket Tour Bali seperti The Haven Bali yang tawarkan penginapan mulai Rp 310.500 per malamnya.