TIKET PROMO KE HONGKONG

Pilihan Tiket Promo Ke Hongkong Dari Beberapa Maskapai

Tiket Promo ke Hongkong
Tiket Promo ke Hongkong

Jika kita mendengar nama Hongkong mungkin hal yang terlintas dipikiran kita adalah para aktor-aktor film Hongkong yang pernah merajai pertelevisian Indonesia di era 90'an. Nama-nama besar seperti Jacky Chan, Andy Lau, Chow Yun Fat dan masih banyak lagi, adalah para aktor yang pernah meramaikan televisi kita. Selain sebagai kota industri perfilman, Hongkong juga terkenal dengan tempat-tempat wisata yang indah, Mulai dari wisata kulinernya, wisata belanja, wisata sejarah hingga wisata hiburan tersaji lengkap di kota yang pernah dikolonial Inggris ini. Untuk menikmati segala hal yang tersaji dari pariwisata Hongkong, salah satu caranya adalah menemukan maskapai yang memberikan Tiket Promo Ke Hongkong. Untuk mengetahui tiket pesawat yang sedang promo caranya cukup mudah anda hanya cukup rajin-rajin lakukan pengecekan pada website resmi maskapai tersebut. Namun jika anda malas untuk membuka semua website maskapai yang ada, anda cukup membaca ulasan ini saja. Karena di bawah ini akan saya jabarkan semua maskapai apa saja yang sedang memberikan Tiket Promo Ke Hongkong.

Maskpai pertama yang memerikan harga Tiket Promo Ke Hongkong adalah Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan milik Indonesia ini memiliki 3 pilihan penerbangan yang anda pilih yakni penerbangan langsung dan transit ke Hongkong. Masing-masing penerbangan memiliki 2 jadwal penerbangan langsung dan 1 penerbangan transit. Untuk penerbangan langsung anda bisa memilih penerbangan pagi dan malam, namun kedua jadwal tersebut memiliki harga yang berbeda. Jika penerbangan pagi yang berangkat dari Jakarta pada pukul 10:05 harga yang ditawarkan adalah Rp. 3.042.100, sedangkan untuk penerbangan malam yakni keberangkatan pada pukul 23:45, ditawarkan dengan harga Rp. 3.504.700. Sementara itu untuk penerbangan Jakarta Hongkong dengan transit yang berangkat dari Jakarta pada pukul 13:10 dan Transit di Denpasar selama 2 jam sebelum melanjutkan penerbangan ke Hongkong pada pukul 18:10. Harga yang di tawarkan untuk penerbangan transit ini adalah Rp. 10.389.300

Maskapai berikutnya yang memberikan harga Tiket Promo Ke Hongkong adalah Air Asia. Maskapai Air Asia merupakan maskapai penerbangan milik Malaysia yang terkenal dengan maskapai low fares ini memiliki 1 jadwal penerbangan ke Hongkong dengan sistem transit. Adapun jadwal yang tersedia untuk penerbangan promo ke Hongkong adalah penerbangan malam yaitu pukul 20:30. Sebelum berangkat ke Hongkong, anda nantinya akan transit terlebih dahulu di Kuala Lumpur sebelum berangkat ke Hongkong. Lama transit selama di Kuala Lumpur adalah 7 jam 40 menit. Dan anda baru berangkat kembali dari Kuala Lumpur pada pukul 07:10 dan tiba di Hongkong pada pukul 11:05. Untuk harga tiket pesawat ke Hongkong dari maskapai Air Asia ini di tawarkan dengan harga Rp. 1.595.900.

Tiket Promo ke Hongkong
Tiket Promo ke Hongkong

Lalu maskapai yang memiliki penerbangan ke Hongkong yang juga menawarkan Tiket Promo Ke Hongkong adalah maskapai JetStar. Maskapai Jetstar hanya memiliki 1 jadwal penerbangan transit yang berangkat malam hari pada pukul 21:35. JetStar akan transit terlebih dahulu di Singapura sebelum melanjutkan penerbangan ke Hongkong. Anda baru mulai berangkat lagi ke Hongkong pada pukul 15:45 dan akan tiba di Hongkong pada pukul 19:45. Lama transit, apabila anda memilih maskapai Tiger Air untuk penerbangan ke Hongkong adalah 15 jam 20 menit. Adapu harga tiket yang ditawarkan oleh maskapai Jetstar ini adalah Rp. 1.485.000.

Maskapai lain yang memberikan Tiket Promo Ke Hongkong adalah maskapai Philippine Airlines, maskapai milik Filipina ini juga memiliki 1 jadwa penerbangan dengan sistem transit yang berangkat dari Jakarta pada pukul 13:00. Maskapai ini nantinya akan transit dahulu ke Manila sebelum melanjutkan penerbangan ke Hongkong. Dan lama transit selama di Manila adalah 13 jam 30 menit, anda baru melanjutkan penerbangan ke Hongkong yakni pada pukul 07:55 dan tiba di Hongkong pada pukul 10:10. Untuk harga Tiket Promo Ke Hongkong yang ditawarkan oleh maskapai Philippine Airlines adalah Rp. 3.851.000.

Dan maskapai terakhir yang memberikan harga Tiket Promo Ke Hongkong adalah maskapai Malaysia Airlines. Maskapai ini nantinya juga akan melakukan transit di Kuala Lumpur sebelum melanjutkan penerbangan ke Hongkong. Maskapai Malaysia Airlines hanya memiliki 1 jadwal penerbangan transit yang berangkat dari Jakarta pada pukul 04:40 dan akan sampai di Kuala Lumpur pada pukul 07:40. Lama transit selama di Kuala Lumpur ini adalah 1 jam 35 menit, anda baru akan melanjutkan penerbangan ke Hongkong pada pukul 09:50 dan akan tiba di Hongkong pada pukul 13:05. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan oleh Malaysia Airlines ini adalah Rp. 4.708.400.

Itulah 5 maskapai penerbangan yang memberikan harga Tiket Promo Ke Hongkong yang berlaku pada bulan Mei 2016. Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak dan harga terupadate dari harga tiket ke Hongkong, anda bisa lakukan pengecekan melalui website panorama-tours.com. Semoga ulasan mengenai maskapai yang sedang memberikan Tiket Promo Ke Hongkong bisa membantu anda untuk mencari harga tiket yang pas di kantong anda dan sampai jumpa di ulasan mengenai harga tiket lainnya.